Bikin Pesona Keren dengan Tas Selempang Tenun

posted in: tas tenun kasual | 0

Lagi rame di luaran sana nih sobat Boyanese, soal kedekatan Menteri ESDM Ignatius Jonan dengan seorang wanita bertubuh semampai, dan cantik bernama Indira Soediro.

Uhlala, emang mbak Indira ini ratu pemenang ajang kecantikan pertama di Indonesia. Bisa main alat musik cerdas juga praktisi komunikasi. Jadi Jonan menunjuknya jadi staf ahli bidang komunikasi.

Ya pasti aja ada unsur kedekatan. Secara hubungan kerja secara profesional ya sobat Boyanese. Positive thinking saja. Tapi kalau ada apa-apa nya ya itu kan urusan mereka berdua. Ngapain kita repot tersita perhatian berita. Hehehe. Yang penting urusan amanat kerja nggak bikkes (bikin kesel) rakyat.

Ngomongin soal Cewek cakep, ngegaet nya juga banyak cara nih sobat Boyanese. Salah satunya dengan pesona kekerenan kamu saat pakai tas selempang. Apalagi yang kamu pakai tas selempang tenun buatan kita.

Kayak sobat yang satu ini, @irfan_adventure yang makin bikin Cewek macam mbak Indira Soediro kesengsem. Hehe. Happy wearing tas tenun Boyanese

Share this: