Tas Etnik Pakai Kain Tenun, Cakep!

posted in: Tas etnik | 0

tas etnik tenun

Berburu tas etnik kini jadi makin banyak yang ngelakuin. Tidak terkecuali dengan tas etnik dengan padu padan kain tenun yang unik dan menarik tas tenun menjadi makin kelihatan etnik dan kece.

Cowok cewek, semuanya nggak terkecuali suka sama barang barang etnik. Tampil dengan tas etnik dengan aplikasi kain tenun membuat hidup lebih berwarna. Karena nggak sekedar Tampil kece tapi juga ikut jadi bagian dalam melestarikan produk budaya bangsa.

Tas etnik dengan memakai kain tenun memiliki corak yang pas banget untuk kamu yang hobi berpetualang, jalan-jalan dan yang suka explore ke tempat tempat baru untuk cari pengalaman baru. Rasanya cocok banget sama hobi kamu.

Corak tas etnik itu asik. Karena dibikin nggak sama persis. Itulah keunggulan kain tenun. Karena proses pembuatan nya dilakukan dengan cara yang tradisional. Masih menggunakan tenaga manusia sehingga beda tangan beda pengerjaan membuat banyak motif yang dihasilkan. Kaya warna dan Kaya motif itulah keunggulan tas etnik berbahan tenun Indonesia.

Kalau sudah punya tas etnik ya langsung aja keluar kemana gitu, jalan jalan ke tempat baru. Sebab hidup itu nggak cuma dibatasi satu kotak yang namanya rumah. Kalian pada anak muda harus cinta tanah air kalian. Caranya ngebangunnya ya bisa dari traveling ke sudut negeri. Menyelami kekayaan dan keindahan Indonesia. Sebab kalau bukan kita anak muda Indonesia ini siapa lagi yang harus punya semangat nasionalisme.

Hal itu pas banget dilakukan dengan ditemani tas etnik tenun dari kami boyanese bags. Pasti jadi makin kece foto jalan-jalan kamu. Seperti kak @misycatz yang pakai Wajo waist bag bikinan kami. Lihat tuh, selain aura kecantikan nya makin terpancar, aura cinta indonesia nya juga makin menggelegar. Hehehe.

Anyway terima kasih karena terus setia bersama warisan nusantara. Semoga di masa depan tenun tetap lestari dan makin diminati. Sekarang aja udah banyak peminat nya kok apalagi besok besok. Amin. Yang penting keep Ethnic Exploring.

Cari tas tenun murah di Surabaya dan sekitarnya ya kontak kita aja ya kak www.boyanesebags.com. Dijamin seneng sama all stuff bikinan kita.Chao!

Share this: